|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pengembangan UKMK dapur Jejama Melalui Implementasi Konten Social Media Marketing |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Nanda Destyana Suci, Ghina Erza Fortuna, Nadia Ayu Wulandari, Kenny Abel Batara Barus, Tri Agustam, Muharrom Ainul Yaqin |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Digitalisasi Pemasaran Produk untuk Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan UMKM Lanting Mini Mana Lagi di Desa Kalirejo |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Joko Purnomo, M. Pemie Ricotama Maesa, Nofri Kurnia Putra, Yovita Yuantari Christi Hadi, Tiara Anggina Putri, Diena Izzaty Muslih |
|
Vol 6, No 1 (2022): April 2022 |
Optimalisasi Digital Marketing Instagram Sebagai Channeling Di Lingkungan Mahasiswa UPI Kampus Cibiru |
Abstract
PDF
|
Hendriyana Hendriyana, Syifaul Fuada, M. Ridwan Sutisna, Deden Pradeka, Muhammad Taufik |
|
Vol 8, No 2 (2024): Oktober 2024 |
Pendampingan Pembuatan Nama Store dan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Usaha Sarung BHS |
Abstract
PDF
|
Eka Farida, Ifa Khoiria Ningrum, Dewi Endah Fajariana |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pemberian Literasi Digital Marketing dan Pendampingan Penjualan Produk UMKM di Lampung melalui Aplikasi Platform Digital, Periklanan dan Konten Marketing |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Remy Yudha Saputra, Ayu Gita Permata, Apridalia Apridalia, Haysi Muliyana, Lusia Dewi Sulistiati, M. Fahrudin |
|
Vol 7, No 1 (2023): April 2023 |
Pelatihan Pengembangan Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan pada Caffe Boat Nangg To'i di Desa Lasi Kilo Dompu NTB |
Abstract
PDF
|
Rosa Yuliati, Eka Farida |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Optimalisasi Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis UKMK Mandala Wahyu Coffee Shop |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Ikke Nurjannah, Dian Rohaeni, Irvan Eduardo Purba, M. Zakia Ahada F., Nadhiya Nurazmi |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pendampingan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kue Kering di Gresik |
Abstract
PDF
|
Eka Farida, Taufiq Hidayat |
|
Vol 6, No 2 (2022): Oktober 2022 |
Pengembangan Usaha Kelompok Bina Usaha Ekonomi Keluarga Aisyiyah (BUEKA) PDA Sukoharjo Melalui Pemasaran Digital Berbasis Internet |
Abstract
PDF
|
Joko Suwandi, Surya Jatmika, Ahmad Chamsudin, Faizal Makhrus |
|
Vol 6, No 1 (2022): April 2022 |
Optimalisasi Penggunaan Digital Marketing Melalui Sosial Media dan E-Commerce pada Industri Kecil Menengah di Desa Kingkang, Kabupaten Klaten |
Abstract
PDF
|
Suranto Suranto, Dhany Efita Sari, Sabar Narimo, Titik Ulfatun, Rochman Hadi Mustofa, Joko Suwandi, Muhammad Fahmi Johan Syah, Surya Jatmika, Tri Nur Wahyudi, Mohammad Chairil Asmawan, Yovi Annang Setiyawan, Habil Azhar Hendawan |
|
Vol 5, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Pelatihan Pembuatan Iklan pada Media Digital E-Commerce sebagai Strategi Marketing para Pelaku Umkm Biyunge di Desa Panusupan Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga |
Abstract
PDF
|
Meilan Arsanti, Oktarina Puspita Wardani, Evi Chamalah, Aida Azizah, Leli Nisfi Setiana, Turahmat Turahmat |
|
Vol 5, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Pelatihan Digital Marketing pada Penerbit CV Pena Persada |
Abstract
PDF
|
Wiwit Kurniawan, Fiqoh Afriliani, Soffi Soffiatun, Lukman Hakim, Tri Hidayati |
|
Vol 8, No 2 (2024): Oktober 2024 |
Upaya Peningkatan Daya Jual Produk UMKM Desa Kusamba Bali Melalui Strategi Branding |
Abstract
PDF
|
Desak Made Febri Purnama Sari, Putu Cintya Dewi, Ida Ayu Oka Martini |
|
Vol 7, No 1 (2023): April 2023 |
Optimalisasi Digital Marketing Berbantuan E-Commerce Shopee untuk Pemberdayaan Ekonomi Kelompok Petani Bangunharjo Sragen |
Abstract
PDF
|
Dhany Efita Sari, Seli Fatmahwati, Vinna Idamatus Silmi, Kurniawan Ari Saputro |
|
Vol 6, No 2 (2022): Oktober 2022 |
Peningkatan Omset UMKM Keripik Ayam Desa Kesiman Petilan melalui Digital Marketing |
Abstract
PDF
|
Hayu Mas Wrespatiningsih, Adie Wahyudi Oktavia Gama, Dewa Ayu Putu Adhiya Garini Putri |
|
1 - 15 of 15 Items |
|