|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2018): April |
PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI PELATIHAN PERENCANAAN BAGI KELOMPOK USAHA KERAJINAN TAUFAN HANDRYCRAFT DI KOTA BATAM |
Abstract
PDF
|
Raymond Raymond |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pengembangan UKMK dapur Jejama Melalui Implementasi Konten Social Media Marketing |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Nanda Destyana Suci, Ghina Erza Fortuna, Nadia Ayu Wulandari, Kenny Abel Batara Barus, Tri Agustam, Muharrom Ainul Yaqin |
|
Vol 7, No 2 (2023): Oktober 2023 |
Meningkatkan Manajemen Usaha Pengusaha Kue Kering dengan Mengoptimalkan Potensi Lokal di Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro |
Abstract
PDF
|
Dewie Tri Wijayati Wardoyo, Harlina Meidiaswati, Trias Madanika Kusumaningrum, Nunik Dwi Kusumawati, Muhammad Rizky Ramadhan |
|
Vol 2, No 2 (2018): Oktober |
Diversifikasi Produk Kacang Tanah bagi Masyarakat Desa Rasau Jaya Satu Kalimantan Barat |
Abstract
PDF
|
Intan Syahbanu, Helen Sastypratiwi, Nurul Bariyah |
|
Vol 2, No 2 (2018): Oktober |
Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Promosi Online untuk Pelaku UMKM di Cilacap |
Abstract
PDF
|
Andi Dwi Riyanto, Muhammad Faiz Noeris |
|
Vol 7, No 1 (2023): April 2023 |
Diversifikasi produk Bakso Empal Genton dan Pemanfaatan E-Commerce untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Kecil dan Menengah di Tengah Pandemi Covid 19 |
Abstract
PDF
|
Rohmat Tulloh, Atik Novianti, Dendi Gusnadi |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Digitalisasi Pemasaran Produk untuk Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan UMKM Lanting Mini Mana Lagi di Desa Kalirejo |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Joko Purnomo, M. Pemie Ricotama Maesa, Nofri Kurnia Putra, Yovita Yuantari Christi Hadi, Tiara Anggina Putri, Diena Izzaty Muslih |
|
Vol 6, No 1 (2022): April 2022 |
Sosialisasi Pentingnya Matematika dalam Permasalahan Ekonomi di Majelis Tabani -Yayasan Darul Huda |
Abstract
PDF
|
Indrie Noor Aini, Kiki Nia Siana, Odang Kusmayadi |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Digitalisasi Marketing untuk Pemberdayaan UMKM sebagai Wujud Kemandirian Ekonomi Pesantren (Studi pada Darku Asyikin-Ponpes Darussa’adah Kyai Haji Asyikin) |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Rokhimatun Nikmah, Fitri Melan Handayani, I Putu Purwa, Harmein Harmein, Maria Siregar, Rony Siregar |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Optimalisasi Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis UKMK Mandala Wahyu Coffee Shop |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Ikke Nurjannah, Dian Rohaeni, Irvan Eduardo Purba, M. Zakia Ahada F., Nadhiya Nurazmi |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pengembangan Digital Marketing Susu Kambing Telaga Rizqy melalui Konten Marketing |
Abstract
PDF
|
Mahrina MS, Indah Liza Rofiani, Reizha Nurul Huda, Muhammad Revvy Kurniawan, Febriana Febriana, Laily Nur Fitriyah, Reni Wulandari |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pendampingan Pada Aparat dan UMKM Desa untuk Peningkatan Ekonomi Simpang Petai-Kampar |
Abstract
PDF
|
Agus Ika Putra, Enno Yuniarto, S. Siswanto, Soewignjo Agus Nugroho, Syawal Satibi, K Khairat, Syamsu Herman, Muhammad Saeri, Arisman Adnan |
|
Vol 7, No 2 (2023): Oktober 2023 |
Kegiatan Peningkatan Literasi Fintech Peer To Peer Lending Syariah sebagai Permodalan UMKM Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Fitri Nur Latifah, Novia Ariyanti, Imam Fauji, Nuris Tiswanah, Lukita Nova Azzara |
|
Vol 6, No 2 (2022): Oktober 2022 |
Peningkatan Omset UMKM Keripik Ayam Desa Kesiman Petilan melalui Digital Marketing |
Abstract
PDF
|
Hayu Mas Wrespatiningsih, Adie Wahyudi Oktavia Gama, Dewa Ayu Putu Adhiya Garini Putri |
|
Vol 8, No 1 (2024): April 2024 |
Pemberian Literasi Digital Marketing dan Pendampingan Penjualan Produk UMKM di Lampung melalui Aplikasi Platform Digital, Periklanan dan Konten Marketing |
Abstract
PDF
|
Mahrinasari MS, Remy Yudha Saputra, Ayu Gita Permata, Apridalia Apridalia, Haysi Muliyana, Lusia Dewi Sulistiati, M. Fahrudin |
|
Vol 6, No 1 (2022): April 2022 |
Pemberdayaan UMKM Sukodono melalui Pendampingan Pengurusan Sertifikasi Halal |
Abstract
PDF
|
Imam Fauji, Fitri Nur Latifah, Najih Anwar, Ulfiyah Masrurin, Wahyu Pratama |
|
Vol 5, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Pelatihan Pembuatan Iklan pada Media Digital E-Commerce sebagai Strategi Marketing para Pelaku Umkm Biyunge di Desa Panusupan Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga |
Abstract
PDF
|
Meilan Arsanti, Oktarina Puspita Wardani, Evi Chamalah, Aida Azizah, Leli Nisfi Setiana, Turahmat Turahmat |
|
Vol 4, No 2 (2020): Oktober 2020 |
Peningkatan Produktivitas UMKM Kopi Muria melalui Pelatihan Pengolahan Kopi |
Abstract
PDF
|
Khusna Dwijayanti, Noor Azizah, Mahmudatus Sa'diyyah |
|
1 - 18 of 18 Items |
|