Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 15 items.
  • Pengembangan UKMK dapur Jejama Melalui Implementasi Konten Social Media Marketing

    Mahrinasari MS,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Nanda Destyana Suci,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Ghina Erza Fortuna,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Nadia Ayu Wulandari,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Kenny Abel Batara Barus,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Tri Agustam,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Muharrom Ainul Yaqin,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    203-210
    2024-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i1.4014 Abstract View : 89 PDF downloads: 16
  • Optimalisasi Digital Marketing Instagram Sebagai Channeling Di Lingkungan Mahasiswa UPI Kampus Cibiru

    Hendriyana Hendriyana,  Universitas Pendidikan Indonesia,  Indonesia
    http://orcid.org/0000-0002-3679-0994
    Syifaul Fuada,  Universitas Pendidikan Indonesia,  Indonesia
    M. Ridwan Sutisna,  Universitas Pendidikan Indonesia,  Indonesia
    Deden Pradeka,  Universitas Pendidikan Indonesia,  Indonesia
    Muhammad Taufik,  Universitas Pendidikan Indonesia,  Indonesia
    17-26
    2022-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v6i1.2227 Abstract View : 473 PDF downloads: 185
  • Digitalisasi Pemasaran Produk untuk Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan UMKM Lanting Mini Mana Lagi di Desa Kalirejo

    Mahrinasari MS,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Joko Purnomo,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    M. Pemie Ricotama Maesa,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Nofri Kurnia Putra,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Yovita Yuantari Christi Hadi,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Tiara Anggina Putri,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Diena Izzaty Muslih,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    221-228
    2024-04-19
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i1.4024 Abstract View : 75 PDF downloads: 20
  • Pendampingan Pembuatan Nama Store dan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Usaha Sarung BHS

    Eka Farida,  Universitas Islam Malang,  Indonesia
    Ifa Khoiria Ningrum,  Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri,  Indonesia
    Dewi Endah Fajariana,  Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi Jakarta,  Indonesia
    98-102
    2024-10-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i2.4834 Abstract View : 63 PDF downloads: 6
  • Pemberian Literasi Digital Marketing dan Pendampingan Penjualan Produk UMKM di Lampung melalui Aplikasi Platform Digital, Periklanan dan Konten Marketing

    Mahrinasari MS,
    Remy Yudha Saputra,
    Ayu Gita Permata,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Apridalia Apridalia,
    Haysi Muliyana,
    Lusia Dewi Sulistiati,
    M. Fahrudin,
    192-202
    2024-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i1.4018 Abstract View : 55 PDF downloads: 18
  • Optimalisasi Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis UKMK Mandala Wahyu Coffee Shop

    Mahrinasari MS,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Ikke Nurjannah,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Dian Rohaeni,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Irvan Eduardo Purba,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    M. Zakia Ahada F.,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    Nadhiya Nurazmi,  Program Studi Magister Manajemen, Universitas Lampung,  Indonesia
    211-220
    2024-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i1.4016 Abstract View : 162 PDF downloads: 33
  • Pengembangan Usaha Kelompok Bina Usaha Ekonomi Keluarga Aisyiyah (BUEKA) PDA Sukoharjo Melalui Pemasaran Digital Berbasis Internet

    Joko Suwandi,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    http://orcid.org/0000-0001-6390-788X
    Surya Jatmika,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    http://orcid.org/0000-0002-4240-4682
    Ahmad Chamsudin,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    http://orcid.org/0000-0002-7122-1498
    Faizal Makhrus,  Universitas Gadjah Mada,  Indonesia
    131-144
    2022-10-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v6i2.2499 Abstract View : 254 PDF downloads: 116
  • Optimalisasi Penggunaan Digital Marketing Melalui Sosial Media dan E-Commerce pada Industri Kecil Menengah di Desa Kingkang, Kabupaten Klaten

    Suranto Suranto,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Dhany Efita Sari,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Sabar Narimo,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Titik Ulfatun,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Rochman Hadi Mustofa,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Joko Suwandi,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Muhammad Fahmi Johan Syah,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Surya Jatmika,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Tri Nur Wahyudi,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Mohammad Chairil Asmawan,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Yovi Annang Setiyawan,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    Habil Azhar Hendawan,  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
    123-136
    2022-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v6i1.2473 Abstract View : 1892 PDF downloads: 728
  • Pendampingan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kue Kering di Gresik

    Eka Farida,  Universitas Islam Malang,  Indonesia
    Taufiq Hidayat,  IKIP PGRI Bojonegoro,  Indonesia
    155-160
    2024-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i1.3566 Abstract View : 100 PDF downloads: 31
  • Pelatihan Pengembangan Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan pada Caffe Boat Nangg To'i di Desa Lasi Kilo Dompu NTB

    Rosa Yuliati,  Universitas Islam Malang,  Indonesia
    Eka Farida,  Universitas Islam Malang,  Indonesia
    71-76
    2023-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v7i1.3212 Abstract View : 169 PDF downloads: 92
  • Pelatihan Pembuatan Iklan pada Media Digital E-Commerce sebagai Strategi Marketing para Pelaku Umkm Biyunge di Desa Panusupan Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga

    Meilan Arsanti,  Universitas Islam Sultan Agung,  Indonesia
    Oktarina Puspita Wardani,  Universitas Islam Sultan Agung,  Indonesia
    Evi Chamalah,  Universitas Islam Sultan Agung. Email,  Indonesia
    Aida Azizah,  Universitas Islam Sultan Agung. Email,  Indonesia
    Leli Nisfi Setiana,  Universitas Islam Sultan Agung. Email,  Indonesia
    Turahmat Turahmat,  Universitas Islam Sultan Agung. Email,  Indonesia
    209-218
    2021-10-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v5i2.2184 Abstract View : 490 PELATIHAN PEMBUATAN IKLAN PADA MEDIA DIGITAL E-COMMERCE SEBAGAI STRATEGI MARKETING PARA PELAKU UMKM BIYUNGE DI DESA PANUSUPAN KECAMATAN REMBANG, KABUPATEN PURBALINGGA downloads: 0 PDF downloads: 293
  • Optimalisasi Digital Marketing Berbantuan E-Commerce Shopee untuk Pemberdayaan Ekonomi Kelompok Petani Bangunharjo Sragen

    Dhany Efita Sari,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    Seli Fatmahwati,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    Vinna Idamatus Silmi,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    Kurniawan Ari Saputro,  Universitas Muhammadiyah Surakarta,  Indonesia
    107-114
    2023-04-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v7i1.3048 Abstract View : 132 PDF downloads: 69
  • Peningkatan Omset UMKM Keripik Ayam Desa Kesiman Petilan melalui Digital Marketing

    Hayu Mas Wrespatiningsih,  Universitas Pendidikan Nasional,  Indonesia
    Adie Wahyudi Oktavia Gama,  Universitas Pendidikan Nasional,  Indonesia
    Dewa Ayu Putu Adhiya Garini Putri,  Universitas Pendidikan Nasional,  Indonesia
    225-234
    2022-10-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v6i2.1992 Abstract View : 204 PDF downloads: 107
  • Upaya Peningkatan Daya Jual Produk UMKM Desa Kusamba Bali Melalui Strategi Branding

    Desak Made Febri Purnama Sari,  Universitas Pendidikan Nasional,  Indonesia
    Putu Cintya Dewi,  Universitas Pendidikan Nasional,  Indonesia
    Ida Ayu Oka Martini,  Universitas Pendidikan Nasional,  Indonesia
    24-28
    2024-10-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v8i2.3089 Abstract View : 26 PDF downloads: 7
  • Pelatihan Digital Marketing pada Penerbit CV Pena Persada

    Wiwit Kurniawan,  Universitas Pamulang,  Indonesia
    Fiqoh Afriliani,  Universitas Pamulang,  Indonesia
    Soffi Soffiatun,  Universitas Pamulang,  Indonesia
    Lukman Hakim,  Universitas Pamulang,  Indonesia
    Tri Hidayati,  Universitas Pamulang,  Indonesia
    9-14
    2021-10-20
    DOI : 10.30734/j-abdipamas.v5i2.1861 Abstract View : 419 PDF downloads: 283
1 - 15 of 15 items

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Published by:

IKIP PGRI Bojonegoro

Jl. Panglima Polim No.46, Pacul, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62114

Indonesia

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.